Revoltnet’s Zone
Warnet Jl. Veteran 112 Gemblegan Solo #more than access up to 4 Mbps

Jual Modem

1Jual modem D-Link 520T, baru pake beberapa jam. Beli Pas speedy jatuh kirain gw salah ngotak atik modem. Pas saat itu, gw coba untuk merubah firmware modem gawan telkom (TP link TD8817). Ternyata ga jalan dan akhirnya speedy gw mati. Nah pas diuji coba pake modem ini jalan. Sorenya gw cek in lagi, ternyata modem TP Link gw masih normal (untung…).

Sekarang modem mangkrak ga tau nasibya gmn. Mo gw jual lagi. Masih garansi (coz gw kenal distributornya dan termasuk reseller komputer). Harga normal 42$ gw jual aja sekitar $35. Siapa mau hubungi gw.

2 Tanggapan to “Jual Modem”

  1. alamate endhi pak de?? boleh ditawar ga?????

  2. genah cetho wela welo, kae lho sing nduwur dhewe


Tinggalkan Balasan

