Revoltnet’s Zone
Warnet Jl. Veteran 112 Gemblegan Solo #more than access up to 4 Mbps

SSH tunneling untuk mIRC

mircBagi kamu yang suka mIRC dan sering kena ban (IP address) ada solusi secara cepat untuk bisa join lagi dengan IP berbeda. Tulisan ini ane copas dari blog sebelah dan ane manfatin buat mIRC an.Om harry yang baek hati dan tidak sombong kasih solusi buat kamu-kamu yang punya masa alah dengan koneksi internet yang lemot (including me atau bahasa halusnya kaum fakir bandwith

OK, lansun aza … caranya gini nih.
1. Download putty
2. Simpen di C:\ atau di C:\WINDOWS
3. Klik Start, Run, ketikkan cmd, ENTER
4. Dari command prompt yang terbuka ketikkan cd\
5. Kemudian ketikkan:
putty -P 222 -N -D 9999 -C net@cepat.abangadek.com
6. Console putty akan terbuka. Klik Yes pada window PuTTY security alert yang muncul, kemudian ketikkan password cepat123 kemudian tekan ENTER

Update June18,
Tambah option -pw “password” jika kamu males ngetikkan password terus-terusan. Command-nya menjadi sbb:
putty -pw cepat123 -P 222 -N -D 9999 -C net@cepat.abangadek.com
Atau download dan save file tunnel.bat ini, dan klik aja untuk menjalankannya.
7. Biarkan console ini terbuka atau diminimize aja.
8. Langkah berikutnya buka mIRC. Kemudian setting seperti berikut:

Belum Ada Tanggapan to “SSH tunneling untuk mIRC”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: