Revoltnet’s Zone
Warnet Jl. Veteran 112 Gemblegan Solo #more than access up to 4 Mbps

Menghemat Volume Base Quota dengan VPN

Percobaan ini secara tidak sengaja ane dapatkan ketika mencoba beberapa VPN gratis. Ternyata request data (download) yang ane pakai menjadi sedikit lebih hemat. Dengan kata lain VPN ini menggunakan alur oneway untuk mendapatkan data. Cukup asyik bagi kita yang memakai volume base quota seperti Speedy, ataupun lainnya. Berikut perbandingannya

kurang lebih gambaran datanya menjadi seperti ini:
client —> upstream (local ISP) —-> internet —–>VPN —-> client

yg gw incer sekarang adalah VPN internet satelit. SBAND yg stabil di 15-60 Mbps.
client —> upstream (local ISP) —> internet —> Satelit (VPN) —> Client

2 Tanggapan to “Menghemat Volume Base Quota dengan VPN”

  1. yang bener mas???

  2. iya. Tp kalo line nya sama. Ya sama aja… hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: