Revoltnet’s Zone
Warnet Jl. Veteran 112 Gemblegan Solo #more than access up to 4 Mbps

Kecepeten yah?

light
Heran gw hari ini relatif sepi dari sebelumnya. Padahal sistem udah stabil, bandwidth udah bagus. Gw pake cadangan juga, langsung klo trouble dirubah switch. Kecepatan tidak lagi asimetris tp udah simetris. AC lancar, printer jalan. Billing udah normal. Udah paling murah lagi dalam jarak radius 3km. Apa karena aksesnya kecepetan ya?? orang ngenet bentar2 aja. ngirim email udah selesai pulang gitu doang.

Yawdah deh. klo untuk cepetin akses sih banyak cara, klo ngelambatin kayaknya ga ada deh…..Apa diflood pake trojan/spyware aja yah?? wekekeke

3 Tanggapan to “Kecepeten yah?”

  1. tulisono gede gede, Warnet Gratis
    pasti rame, ra percoyo? ngeyel , dicobo sek
    hi hi hi

  2. kethoke ngunu apik. Nuwun, (karo nesu…)

  3. 😀 warnet cepet warnet cepet …. dicoba dicoba …. masi anget ….
    halah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: